Selasa, 02 Februari 2016

Tepis Isu Bubar, One Direction Rilis "History"

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Reuters
One Direction saat menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards, (23/11).
One Direction saat menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards, (23/11).
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Boyband asal Inggris One Direction meluncurkan video klip terbaru dengan judul lagu "History". Video ini menampilkan kisah perjalanan grup yang awalnya berisikan lima personil pria keluaran ajang pencarian bakat "The X Factor".

Dalam masa hiatus atau cutinya personil One Direction dari panggung musik, para penggemar sudah dibuat waswas akan kemungkinan kelompok musik ini bubar. Ditambah banyaknya kabar setelah hengkangnya Zayn Malik membuat rumor bubar makin santer.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (27/1), meski album kelima One Direction "Made in the A.M." telah lama dirilis, video "History" seakan menjadi jawaban atas rumor bubarnya grup ini. Dengan memasukkan Zayn ke dalam video klip dan mempertontonkan keakraban dan kebersamaan mereka merintis kareir dari awal, video ini seakan menunjukan kesolidan One Direction.

Sebelumnya, Simon Cowell menyatakan keharuannya setelah melihat pemutaran video yang menampilkan keempat personil One Direction. Potongan-potongan konser, video klip, dan keseharian mereka yang dibalut nuansa hitam putih seakan membuat Simon terhayut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar